Senin, 06 Desember 2010

_. usaha pRbaikkhandt ._

teman-temanku...
semuanya pada baek-baek, tapi sifatnya kadang ada yang menurut kita gak patut di contoh. aku pengen mereka semua berubah, jadi kucoba berbagai cara untuk membuat mereka menjadi lebih baek dari sebelumnya.
- cara pertama :
dengan mengikuti semua kebiasaan mereka, kufikir aku bisa membuat mereka berubah . mulai dari jahilin orang sampai nye-pish pun aku ikuti . tapi ternyata duga'an ku itu salah besar . aku malah terperosok ke dalam jurang kesesatan yang telah menjerumuskan teman-temanku itu .
- cara kedua :
aku mulai menjauh dari mereka . karena aku ingin menjauhkan diri pada hal-hal yang membuatku ketagihan . tapi, itu lebih membuat teman-temanku terperosok lebih dalam lagi . karena mereka beranggapan kalau aku hanya memanfaatkan mereka dan hanya ingin mengkhianati mereka . padahal mereka itu salah . aku sama sekali gak bermaksud untuk mengkhianati mereka .
- cara ketiga :
tiba-tiba saja sebuah hal terlintas difikiranku . sebuah cara yang sangat simple dan sangat tidak logis . " gimana kalau aku pacarin aja salah satu dari mereka ?? mungkin hanya dengan cara itu aku bisa mempengaruhi mereka, atau paling tidak ada yang mempermudah aku dalam melancarkan usahaku itu .

5 komentar: